Tips Memilih Lamp「Buy lottery app」u Hias untuk Ruang Tamu

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

Lampu hias Buy lottery Buy lottery appapptidaBuy lottery appk Buy lottery apphanya berfungsi sebagai sumber penerangan, tetapi juga menambah kehangatan pada ruang tamu di rumahmu.

Gunakan cahaya di sekitar ruang tamu sebagai dasar dalam memilih lampu hias di ruang tamu.

Baca juga: Ingin Hias Kamar dengan Lampu Tumblr? Coba 5 Ide Ini

Dua hal tersebut ialah suasana yang ingin dibangun lalu kemudahan menggabungkan pencahayaan fungsional dengan pencahayaan dekoratif untuk menciptakan suasana yang diinginkan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menciptakan ruang tamu nyaman, kamu bisa mempercantik tampilan ruang tamu dengan lampu hias.

Pencahayaan sekitar ruangan ini juga disebut pencahayaan umum atau latar belakang yang terdiri dari lampu langit-langit, lampu sorot, atau cahaya alami.

Pemilihan lampu hias ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruang tamu. Dengan kombinasi pencahayaan yang tepat, lampu hias juga bisa menjadi elemen dekorasi yang dapat mempercantik tampilan ruangan.

Selain itu, menurut Ally Dowsing-Reynolds, salah satu pendiri Dowsing & Reynolds, ada dua hal utama yang perlu dipertimbangkan saat memilih lampu untuk ruang tamu.

Baca juga: 4 Cara Menyingkirkan Laron dari Rumah Tanpa Mematikan Lampu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tidak hanya dari segi desain, lampu juga memiliki karakteristik dan efek pencahayaan yang berbeda. Ketinggian, tata letak dan tujuan pemasangan juga sangat penting untuk diperhatikan.

Sesuaikan juga jenis pencahayaan yang dipilih dengan aktivitas yang akan dilakukan di ruang tamu.

Berikut beberapa jenis lampu hias yang bisa ditambahkan untuk menciptakan ruang tamu yang nyaman namun tetap estetik, melansir dari Homes and Gardens, Jumat (6/8/2021).