Gambling app_Best online casino in Indonesia_bet365 mobile version_Lottery App_Weide Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

Para peBaccarat play and rulesbaccarat play and rulesneliBaccarat play and rulesti dari “The Journal of the American Medical Association” dan “Centers for Disease Control and Prevention” juBaccarat play and rulesga sudah membuktikan bahwa resiko kematian pada orang bertubuh gemuk lebih rendah 6% dibandingkan orang-orang dengan berat tubuh normal atau di bawah rata-rata. Wow!

Udah punya reputasi sebagai orang yang supel dan ramah! via buzzfeed.com

Begitu pula buat para pasangan, nggak jarang tambah gemuknya sang suami atau istri dijadikan patokan untuk melihat apakah pasangan tersebut bisa membahagiakan satu sama lain. Karena kembali lagi, bertubuh subur memang lekat hubungannya dengan hidup bebas stress dan bahagia. Siapa yang nggak pengen hidup penuh suka cita?

Coba kamu perhatikan: kalau seseorang naik berat badannya biasanya teori orang-orang di sekitar adalah karena hidupnya bertambah enak dan ringan.

Untuk memiliki tubuh sehat, besar dan segar tentu harus rajin makan makanan bergizi, bebas stress, nggak punya banyak beban hidup. Untuk mencapainya jelas kamu butuh kemampuan atau kondisi finansial berlebih hehehe. Pantas kan kalau orang-orang jaman dulu sering bilang “wah kamu makmur sekarang!” kepada orang yang sudah sukses dan badannya melar.

Nggak percaya? Boneka-boneka paling laris dan menggemaskan seperti Teddy Bear bentuknya chubby-chubby loh! Boneka macam Jelangkung malah nakutin kan? Hehe.

Pelawak-pelawak ulung contohnya, nggak sedikit yang tubuhnya berisi dan nampak segar. Jolly and merry adalah ungkapan dalam bahasa Inggris yang sering dihubungkan dengan para pemilik tubuh subur.

Malah kebanyakan dari kamu juga mahir mengolahnya! Yaa gimana ya, pengalamanmu dalam hal makan nggak bisa diragukan lagi sih…

Kamu bahagia dan siap menikmati hidup apa adanya! via tumblr.com

Kalau kamu perhatikan, orang-orang yang bertubuh plus-plus memang cenderung lebih approachable. Orang gemuk memang cenderung lebih santai, terbuka dan menikmati hidup apa adanya. Selain itu bentuk tubuh yang penuh, bundar dan empuk membuatmu jadi nampak lebih bersahabat dan tidak mengancam.

“Pasangannya pinter ngerawat ya. Subur bingits!”

Intinya: dibawa happy aja!