Baccarat Live Entertainment_Reliable sports betting platform_Baccarat Strategy Forum_Playing real money baccarat_Texas Hold'em Online

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

nBaccarat oddBaccarat oddssasBaccarat oddsi kotak, pilihan terbaik jamuan pernikahan di masa pandemi | credit: Plaza Rakuten via plaza.rakuten.co.jp

pasangan asal Sri Lanka yang membagikan makanan di hari bahagia mereka | credit: Liputan6 via www.liputan6.com

peralatan makan portable | credit: Unsplash via unsplash.com

Sebaiknya, kamu tidak menyajikan minuman dengan dispenser. Kamu bisa membagikan dessert dan air minum kemasan dari stall khusus makanan penutup dengan konsep yang sama seperti penyajian plated meals. Pastikan semua tertutup rapi dan bersih.

Supaya aman, buat jarak 6 feet antara juru masak dengan tamu serta gunakan pemisah untuk memberi jarak antara area tamu dan area makanan. Kamu bisa juga menggunakan plastik untuk melindungi makanan dari tamu. Hal ini menjaga agar tray dan peralatan makanan tidak tersentuh oleh tamu.

bertamu ke pernikahan di masa pandemi | credit: BBC Indonesia via www.bbc.com

tempatkan petugas di tiap stall makanan dan jaga jarak | credit: The Sultan Hotel & Residence dan Kompas.com via travel.kompas.com

Ketidakpastian berakhirnya pandemi dalam kondisi new normal ini membuat para calon pengantin yang hendak menikah dilema. Para pasangan yang hendak mengadakan pernikahan di masa pandemi ini juga harus mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Pertama, tamu undangan yang hadir maksimal 20% dari kapasitas ruang dan tidak lebih dari 30 orang. Kedua, resepsi pernikahan juga tidak disarankan.

Cantumkan hal ini di undangan nikahmu ya. Kalaupun ada yang nggak bawa, biar petugas di stall makanan yang menyiapkan alat makan untuk para tamu. Jika memungkinkan, menyajikan makanan take-away juga bisa dilakukan. Lebih aman karena tamu nggak harus makan di tempat.

Nah, itu dia beberapa tips untuk menyajikan jamuan bagi kamu yang hendak mengikat janji suci di masa pandemi. Jangan lupa, utamakan kesehatan dan keselamatan. Ikuti protokol kesehatan yang diberikan dengan membatasi tamu dan jaga jarak antartamu. Nggak mau kan hari bahagiamu berujung petaka? Semoga artikel ini bisa membantu untuk mempersiapkan sajian terbaik di hari bahagiamu, ya!