Genting Online Gambling_Baccarat formula play_Football betting terms_Football Handicap app_Foreign betting platforms

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

Jadi, toloCrown Betting Networkng sebisa mungCCrown Betting Networkrown Betting Networkkin waktu kita ngerasa gampang banget untuk meributkan sesuatu di hidup kita atau hidup orang lain. Coba ambil napas sejenak dan mulai bertanya dalam diri sendiri

Inilah yang dibutuhkan oleh para pelaku energy vampire untuk menguasai emosi yang dikelola oleh lawan bicaranya. Mereka seakan memanfaatkan emosinya dengan balutan cerita yang dramatis dan membuat orang tersebut panik dan ikut terhanyut dan terbawa dalam suasana cerita.

Seakan tiada habisnya, ia selalu menghadirkan drama baru yang muncul dari setiap keluhan yang dieluhkan. Bahkan bisa jadi kamu yang dijadikan sasaran empuk dari energi negatifnya yang ditransfer kepada dirimu. Tidak heran, seseorang yang sedang ada didekatnya bingung bagaimana harus menanggapinya terkait dengan suguhan dramatis yang dihadirkan oleh si vampir yang membuat energimu terkuras habis. 

Kamu juga berhak untuk menjalankan apa yang menurut kamu baik bagi dirimu silahkan kamu serap demi kebaikan kamu. Dengan adanya batasan secara personal, tentunya kamu bisa jadikan ini sebagai benteng bagi dirimu untuk terhindar dari ulah pelaku energy vampire ini.

Biasakan untuk berani berkata tidak dalam situasi apapun, termasuk salah satunya menghadapi orang yang bertopeng sebagai energy vampire. Mulai sekarang stop untuk menjadi orang yang nggak enakan. Karena semua adalah demi kebaikan kamu dan hidupmu.

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, kamu sudah pasti pernah bertemu atau bahkan mengenal dengan baik seseorang yang selalu mengeluh dan melihat semua hal dari sisi negatifnya saja. Bahkan sikap negatif yang mereka tunjukkan sangat ekstrem hingga membuat suasana di sekitarnya menjadi ikut gloomy. Orang-orang yang seakan memiliki kemampuan untuk menyerap energi positif dari orang di sekitarnya tersebut yang bisa disebut dengan istilah Energy Vampire. 

Sikap terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba untuk menenangkan diri sendiri. Hal ini dilakukan agar kamu sebagai pendengar tidak mudah hanyut dalam cerita yang disampaikan oleh para pelaku energy vampire. 

Setiap orang punya hak untuk berkata tidak, baik kepada diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Berani berkata tidak bukanlah pertanda kalau seseorang pelit atau egois, tapi lebih ke pertanda akan ketidaksanggupan seseorang untuk melakukan apa yang orang lain inginkan. Lebih baik berkata tidak sejak awal daripada mengatakan iya namun membuat lelah diri sendiri. 

Kira-kira bagaimana kita bisa terhindar dari jeratan pelaku energy vampire. Cara-cara berikut inilah yang bisa kalian lakukan!

Hindarilah tempat dan acara yang memungkinkan kamu bertemu dengannya. Jika ia merupakan teman kerja, batasi interaksi dengan mengobrol saat membahas pekerjaan saja. Kamu juga bisa menerapkan batasan ini secara personal dengan berhak untuk tidak mendengarkan omongan-omongan, cacian dan makian yang sekiranya menjatuhkan dan merendahkan dirimu. 

Seseorang yang menjadi energy vampire bisa saja adalah salah satu anggota keluarga, sahabat, rekan kerja atau bahkan atasan kamu di kantor. Hubungan yang dekat antara kamu dan orang tersebut seringkali membuatmu tidak bisa lepas atau bahkan menaruh perhatian serta rasa sayang yang cukup besar padanya.

Mengutip dari postingan instagram Mas Rosyid Gede Prabowo dalam postingannya tentang vampir emosi mengungkapkan sebuah reminder seperti ini.

Kebanyakan para pelaku energy vampire atau vampir emosi biasanya memunculkan keributan yang tersulut apinya pada orang lain karena dirinya sedang ada dalam masalah mulai dari masalah pribadi, finansial, pasangan, kerjaan dan masalah lainnya yang bisa menghipnotis dan seakan kita dapat terbius oleh ceritanya. Mereka kekurangan energi dalam dirinya sehingga mereka berusaha untuk menutupi kekurangannya itu dengan mengambil secara paksa energi dari emosi orang-orang di sekitarnya

Cara ini adalah cara yang bisa diterapkan agar dapat terhindar dari permainan para pelaku energy vampire ini. Silahkan kamu perlu untuk menerapkan batasan dan berikanlah jarak pembatas agar sekiranya kamu merasa aman dan nyaman.

Maka dari itu, buatlah jarak pembatas demi kebaikan bersama, jarak yang hadir tidak mengharuskan untuk menjauhinya.

Kalau sudah ketemu masalahnya, selesaikan terlebih dahulu yang ada dalam diri kita. Agar kita tidak tergoda untuk menjadi vampir emosi bagi orang lain dan berujung pada menyakitkan hati orang-orang di sekitar kita – Rosyid Gede Prabowo

Aku sedang dalam masalah apa ya? Sampai sebegitunya dengan gampang meributkan sesuatu?

Begitu pula dengan keputusannya yang akan diambil tentunya menjadi kacau. Ingatlah untuk selalu bersikap tenang dan kalem saat mereka menceritakannya dalam suasana yang dramatis.

Sudah energi kamu terkuras habis oleh pelaku energy vampire, waktumu juga terbuang sia-sia untuk meladeni mereka. Tidak semua permintaan tersebut perlu diiyakan dan bermanfaat untuk kamu.

Menelusuri dari istilah ini, seseorang yang berperan sebagai energy vampire atau vampire emosi dikenali dari beberapa tanda-tanda seperti mengeluh, selalu menyalahkan orang lain, menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu yang ia inginkan, iri, mudah cemburu, merasa insecure, bullying hingga menjadi drama queen. Setiap bertemu dengan seseorang yang berperan sebagai energy vampire. Saat dia menunjukkan beberapa tanda-tanda yang keseluruhan adalah sifat negatif, kamu seakan ikut terhanyut melalui cerita maupun obrolan yang ia lontarkan kepadamu. 

Dengan sikapmu yang terlalu mudah panik, secara tidak langsung, kamu sendiri juga ikut membantu menguras energimu dan membuat kamu menjadi kelelahan. Pendek kata, ketika seseorang berada di tahap situasi yang panik, pikirannya tidak akan bisa dikontrol dengan baik.

Ketika kamu ikut terhanyut dalam cerita yang disampaikan, kamu sendiri sebagai pendengar juga akan ikut hanyut di dalam pemikiran. Apabila telah masuk kedalam perangkapnya, secara tidak langsung, kamu akan ikut serta membantu mencari solusi yang dihadapi oleh para pelaku energy vampire.