Lottery betting platform_Indonesia Lottery_Weide app_365 Score Network_Gaming Forum

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Drama ini merThe onThe only way to win baccaratlThe only way to win baccaraty way to win baccaratupakan debutnya Kim Seo Ho,i a berperan sebagai seorang akuntan bernama Sun Sang Tae. Serial komedi romantis ini berkisah tentang seorang akuntan yang terlibat dalam penipuan, terdengar seperti drama menengangkan tapi ini lucu. Drama ini terlihat dari persepktif bekerja di kantor akuntan yang harus terlibat dalam akuntasi yang jelas. Drama ini diangkat dari kisah nyata patut ditonton memiliki cerita yang menarik.

Editor

Berceita tentang seorang detektif yang diperankan Ju Jung Seok yang berusaha menangkap penipu dan dicurigai pembunuh rekan kerjanya yang diperankan oleh Kim Seo Ho, tertangkap sang penipu. Lalu ia membawanya ke kantor polisi, namun di perjalanan mereka mengalami kecelakaan. Tak sadarkan diri, esok harinya di rumah sakit terbangun jiwa mereka saling tertukar. Dalam drama ini Kim Seo Ho memenangkan penghargaan “Best New Actor”  pada  ajang MBC Awards 2017.

Siapa yang sudah nonton drama Start-Up? Angkat tangan! Selain drama yang menarik, lucu dan juga memotivasi anak muda untuk mengejar impian untuk membangun sebuah bisnis, drama ini menampilkan pemain yang populer seperti Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, tidak peduli drama apapun itu, asal pemain populer itu akan menyenangkan, bukan. Tapi karakter Kim Seon Ho sebagai Han Jie Pyong mencuri hati penonton. Selain ketampanan dan senyum manisnya, juga soal kisah si anak baik yang menginsiprasi.

Drama pendek yang hanya berjumlah 4 episode. Kim Seon Ho memainkan peran utama,mennceritakan dua orang sahabat laki laki dan perempuan. Kim Rae Wan seorangg pelukis dan Han Eun Seong seorang penerjemah bahasa prancis. Persahabatan delapan tahun mereka diguncang prahara. Percekcokan pun terjadi membuat drama ini semakin seru untuk tidak terlewat.

Itulah drama yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Hayo, udah pernah nonton yang mana aja?

Nah berikut 5 drama yang pernah dibintangi Kim Seon Ho. Ada yang udah pernah kamu tonton belum nih?

Not that millennial in digital era.

D.O EXO datang sebagai putra mahkota yang sempurna,menghilang selama 100 hari dan amnesia. Selama amnesia ia tidak mengingat apapun. Terjadi kisah yang membingungkan antara pewaris muda yang menjadi orang biasa dan seorang perempuan desa membuat cerita drama ini semakin menarik. Kim Seon Ho berperan sebagai  Jung Jae Yoon seorang hakim muda dengan pakaian hanbok tentu membuat ia semakin gagah.

Drama yang segar dan lucu menyuguhkan keriuhan orang-orang gila. Cerita lucu teman-teman yang datang bersama untuk membuka wisma bersama. Kim Seon Ho yang menjajal peran komedi sukses membuat tertawa para penontonya dengan aksi konyolnya.