How to play baccarat_Indonesia online casino site_Texas Hold'em game_Texas Hold'em game

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

PLottery websiteenulis

SetidLottery websiteaLottery websiteknya ada dua hal menaLottery websiterik tentanLottery websiteg Thailand, atau yang dikenal dengan Negeri Gajah Putih. Yang pertama adalah banyaknya wanita cantik. Sementara yang kedua adalah Tom Yam dan Som Tam yang merupakan menu makanan populer dari sana. Nggak bisa dipungkiri jika makanan tersebut adalah menu favorit bagi penduduk Asia Tenggara, terutama bagi warga Malaysia. Nah, belum lama ini ada sebuah fenomena yang cukup viral di media sosial tentang makanan tersebut serta wanita cantik Thailand sekaligus.

Penyuka kuning dan Kamu.

Dengan video tersebut, wajar juga kalau jadinya netizen lebih ramai mengomentari penampilannya daripada som tam yang dibuat oleh  Nong Ting. Lantas bagaimana menurut kamu, Guys? Hihi.

Seperti dilansir dari Coconuts Bangkok, beginilah kisah ‘panas’ dari Tom Yam dan Som Tam dari Thailand. Cekidot!

Bukan tanpa alasan jika menu makanan favorit tersebut bisa menjadi sedemikian viral. Ternyata telah beredar sebuah video dengan durasi 20 detik dalam laman Facebook yang menampilkan seorang cewek aduhai yang tengah mengulek cabai yang akan digunakan sebagai bumbu dari Som Tam. Dalam jangka waktu 20 detik itu kita langsung tahu video ini memang berpotensi membuat penontonnya salah fokus.

Dari banyak hal yang masih misteri, diketahui jika Nong Ting mengulek cabai untuk Som Tam memang dengan motif membantu keluarganya yang berjualan. Meski begitu, dia pun mengaku kalau tak selalu ikut berjualan som tam, sebab dirinya lebih sering tampil di acara motor show dan terkadang pun dia menjadi seorang model. Pantes sih memang kalau itu…

Sejak diunggah pada 29 April lalu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 9 juta kali. Dan, dari video itu juga diketahui kalau cewek yang bikin netizen salah fokus dengan pakaian serta tubuh seksinya itu bernama Nong Ting. Banyak juga yang berasumsi bahwa dengan sadar dia melakukan hal tersebut dengan tujuan tertentu, yakni untuk memikat para pembeli.