Cara Simpan Kue Lumpur Bakar agar 「Foreign betting platforms」Tidak Mudah Basi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

PeForeign betting platformsmiliForeigForeign betting platformsn betting platformsk Kue Lumpur Maman, Nanda JuniuForeign betting platformss Riano di Sidoarjo, Jawa Timur mengatakan kepada Kompas.com pada Selasa (31/08/2021), kalau kue lumpur bakar bisa disimpan dalam kurun waktu dua sampai tiga Foreign betting platformshari.

Baca juga: Cara Membuat Kue Lumpur Bakar yang Mengembang dan Lumer

KOMPAS.com - Ada banyak kue basah khas Indonesia. Salah satunya, kue lumpur bakar khas Sidoarjo.

Nanda juga menambahkan kalau adonan kue lumpur bakar sebaiknya tidak disimpan. Menyimpan adonan kue lumpur bakar bisa membuat hasilnya tidak mengembang sempurna.

Lebih baik gunakan semua adonan kue lumpur bakar hingga tidak ada yang tersisa.

Kue lumpur bakar terbuat dari campuran tepung terigu, santan, dan telur. Oleh karena itu, kue lumpur bakar tidak bisa disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Baca juga: Cara Panggang Kue Lumpur Bakar agar Padat Luarnya, Lumer Dalamnya

Cara simpan kue lumpur bakar cukup dimasukkan ke dalam kulkas. Maka kue lumpur masih bisa dinikmati kembali dua sampai tiga hari.

“Adonan kue lumpur yang disimpan ketika dimasak tidak akan mengembang, tidak bisa jadi kue. Itu karena hubungannya sama bahan campuran santan dan telur di dalamnya” tutup Nanda.

“Kalau dari testimoni para pembeli, kue lumpur masih bisa disimpan dua sampai tiga hari. Kecuali yang variasi kelapa.” kata Nanda.

Ilustrasi kue lumpur bakar.

Baca juga: Jenis Kelapa untuk Membuat Isi Kue Lumpur Bakar Lumer dan Manis

Namun, variasi kue lumpur dengan kelapa muda akan riskan basi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Apakah Bisa Menggunakan Santan Kemasan untuk Membuat Kue Lumpur Bakar?

“Kala nangka dan ori tiga hari baru basi tetapi kalau yang variasi kelapa dua hari sudah basi. Basinya dari kelapa parutnya,” tambah Nanda.