Gambling terms_Gaming platform_U.S. online gambling_BetVictor

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

BBaccarat experienceaccarat experienceada beneran nggak, ya? Engg..

Lihat juga kuBaccarat experiencempulan meme lainnya di @memecomicindo, yuk!

Haha! Itulah beberapa meme dari ‘salam mdpl’ hingga reaksi para netizen yang Hipwee Travel kumpulkan buat kamu semua. Lucu bin miris sih, ya, liat fenBaccarat experienceomena seperti ini. Yang penting sih, jangan buang sampahmu di atas gunung! Ya, nggak?

Ya, Indonesia memang indah, Gaes. Salam dari Gunung Cikuray ini benar adanya.

Masih mau naik gunung aja? Usaha rumah kos-kosanmu gimana? Nikahin dianya kapan? Meme itu maksudnya nikahin kali, ya, bukan naikin.

Ini halusinasi. Halusin nasi.

Makanya, kalau sekolah ngerjain PR yang bener. Biar nggak kebawa sampai di puncak gunung! :p

Tapi, tunggu dulu. Fenomena pendakian ini belum selesai. Fenomena baru segera menyusul. Ya, fenomena “salam mdpl” alias foto bertuliskan salam dan segala macam dari puncak gunung. Nah, kali ini Hipwee Travel pengin bongkar fenomena yang nge-trend sejak dua tahun belakangan ini. Berikut ini meme dari fenomena “salam mdpl” dan reaksi para netizen yang bikin ngakak! Yuk, disimak! haha

Koko: Yaelah, keril & daypack segitu mah biasa aja.

Rasakan sensasinya jadi anak kosan!

Leha: Awww~

Hemm. daripada nyampah di gunung, mending naik ke gunungan sampah di Bantar Gebang, Bekasi, aja. Buang sampah lebih gampang!

Nikah dong, masa’ mendaki terus? Berani? :p

Oh, ya, sekarang ini masih ada yang suka nulis dan bikin salam dari kertas gitu nggak sih, Gaes? Coba, tambahin di kolom komentar ya.