Catat, Cara Memu「Baccarat probability calculation」tihkan Pakaian Putih yang Menguning

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

Jika Baccarat probability calculationmemBaccarat probability calculatioBaccarat probability calculationnungkinkan, jemur cucian putih di luar di bawah Baccarat probability calculationSinar matahari. Sinar ultraviolet dari sinar matahari akan membantu memutihkan pakaian.

Melansir dari The Spruce, Senin (4/10/2021), ada beberapa produk mencuci pakaian yang akan membantu mencerahkan pakaian putih yang menguning dan kotor.

Proses ini aman digunakan pada pakaian poliester dan semua kain sintetis serta serat alami seperti katun dan linen.

Jangan gunakan pada pakaian atau kain berbahan sutra, wol, atau kulit termasuk hiasan atau hiasan apa pun yang terbuat dari bahan tersebut.

Pemutih klorin dapat digunakan pada kain katun yang telah menguning karena masalah penyimpanan. Selalu ikuti petunjuk produk dan jangan gunakan terlalu banyak pemutih.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika memiliki pakaian putih, proses pencuciannya harus berhati-hati, karena bahkan ketika Anda mengikuti semua aturan untuk menjaga pakaian putih tetap putih, mereka tetap bisa menguning seiring waktu. Jadi, apa yang harus Anda lakukan?

Baca juga: Panduan Cara Menyusun Pakaian Secara Teratur di Lemari Kecil

Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memutihkan pakaian putih yang sudah mulai menguning.

Baca juga: Penyebab Pakaian Melar dan Menyusut Saat Dicuci dan Cara Mengatasinya

Jika Anda dapat mendeteksi bau klorin saat Anda mengeluarkan cucian basah dari mesin cuci, Anda menggunakan terlalu banyak pemutih. Kurangi jumlah yang digunakan dan tambahkan bilasan kedua untuk menghilangkan sebanyak mungkin residu.

Rendam pakaian putih dan biarkan terendam setidaknya delapan jam atau semalaman. Kemudian cuci seperti biasa menggunakan air terpanas yang direkomendasikan untuk kain, tambahkan setengah cangkir cuka putih suling ke air bilasan.

Metode paling lembut untuk memutihkan pakaian yang bisa dicuci adalah dengan mencampur larutan air hangat dan pemutih berbasis oksigen. Ikuti aturannya tentang berapa banyak yang harus digunakan per liter air.

Jika Anda melihat peningkatan tetapi kain masih tidak seputih yang Anda inginkan, ulangi prosesnya dengan campuran pemutih oksigen yang baru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email