Texas Hold'em App_Baccarat Trial_Lottery betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

Tidak menutup kemungkinan cowok yang sudah menikah pun bisa mengalami mimpi basah. Mimpi basah pada dasarnya menandakan bahwa kantong sperma seorang pria sudah penuh sehingga harus dikeluarkan. Apabila sudah menikah tapi mengalami mimpi basah, maka aktivitas seksual seorang cowok dengan istrinya bisa dikatakan kurang.

Mimpi basah adalah hal yang normal dialami cowok ketika memasuki masa pubertas. Secara fisiologis, mimpi basah bisa menjadi pertanda bahwa seorang remaja sudah beranjak dewasa. Mimpi basah ini secara umum merupakan keadaan ketika seorang cowok mengalami sebuah mimpi erotis yang kemudian tanpa adanya ejakulasi bisa memicu pengeluaran cairan sperma.

Orang yang lebih sering mimpi basah menandakan kurangnya aktivitas seksual yang dia alami. Jika kamu belum menikah dan sering mengalami mimpi basah, artinya kamu tidak sering melakukan hal macam-macam buat melampiaskan hasrat seksualmu. Bukan rahasia lagi sih, cowok-cowok yang nggak tahan buat menahan hasrat seksualnya banyak melampiaskannya dengan cara onani, bahkan melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Wah bahaya nggak tuh. Menurut seksolog dokter Boyke, mimpi basah lebih disarankan daripada masturbasi dengan disengaja atau onani. Hal tersebut bisa memicu cowok untuk terbiasa ‘meladeni’ hasrat seksualnya. Kalau menurut Hipwee Boys sih lebih baik kalian melakukan hubungan seksual aja, tapi menikah dulu ya!