Pesan Aurel Hermansyah pada Lesti Kejora Soal Ko「Online gambling」mentar Jahat Netizen

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

Online gOnline gamblingamblingaurel berharap agar apa yang aOnline gamblingkan Lesti hadapi setelah menikah dapat dilewatinya dan tidak seberat cobaan yang Aurel rasakan.

Ia juga merasa bahwa sampai kapan pun pasti ada orang yang tidak suka dan cobaan di rumah tangga akan selalu datang.

Menurut Aurel, bayi yang ada di dalam kandungan Lesti dapat merasakan stres ketika kondisi mental sang ibu tidak baik-baik saja.

Hal ini karena pernikahan dan kehamilannya dengan Rizky Billar yang sempat ditutupi akhirnya dibuka.

(*)

Namun, Aurel sadar bahwa melakukan hal tersebut hanya akan membuang-buang energinya.

Aurel ternyata pernah memberikan pesan kepada Lesti perihal membangun rumah tangga yang penuh dengan tantangan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ngidam Sampai Atta Datangkan Banyak Gerobak Makanan, Ini Penyebab Ngidam Saat Hamil

Pada sebuah video yang diunggah Aurel Hermansyah di kanal YouTube resminya, Lesti meminta Aurel untuk membaca komentar negatif yang ia terima.

Lesti Kejora kini sedang menghadapi cobaan yang cukup berat terkait pernikahan dan kehamilannya.

Aurel merasa cara terbaik demi menjaga kesehatan mental dan fisik diri sendiri adalah dengan menutup kuping dari cibiran orang di luar sana.

Aurel yang memiliki pengalaman yang sama pun memberikan pesan kepada Lesti Kejora sebagai bentuk rasa peduli.

"Aku kadang kalo liat gitu apa orang yang komennya jahat tuh gemas," tutur istri dari Atta Halilintar ini.

Melihat hal tersebut, sebagai sesama perempuan dan ibu hamil, Aurel Hermansyah pun memberikan dukungan bagi Lesti.

Hal itu sangat berbahaya bagi perkembangan bayi di dalam kandungan, apa lagi ini adalah kehamilan pertama bagi Lesti.

Pesan tersebut disampaikan oleh Ariel sebelum Lesti menikah dengan Rizky Billar, dengan harapan bisa menjadi doa juga untuk bahtera rumah tangga mereka.

Bagi Aurel, mereka tidak tahu apa-apa tentang kehidupan pribadinya dan rasa ingin membalasnya pun kian memuncak.

"Pesan dari aku itu Dede (Lesti Kejora) tuh jangan dan gak usah bacain satu-satu komen, Instagram gak usah buka deh. Gak usah baca komen," kata Aurel.

Parapuan.co - Belakangan Lesti Kejora menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia.

Kedekatan dan persahabatan dua penyanyi ini semakin terasa saat mereka melakukan maternity shoot bersama-sama.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Ini 4 Cara Ampuh Cepat Hamil Setelah Keguguran

Aurel memahami bahwa komentar tersebut hanya akan menimbulkan stress yang akan berdampak buruk pada kandungan Lesti.

Sebagai manusia, Aurel mengakui bahwa ada momen saat dirinya ingin membalas komentar negatif dan hinaan tersebut.

"Dede jangan buka-buka IG dulu ya, jangan lihat-lihat chat, pokoknya mudah-mudahan ujiannya Dede gak terlalu berat," bunyi pesan Aurel seperti yang disampaikan langsung oleh Lesti Kejora.

"Pengen kasih tau 'apa sih lu kan nggak tahu apa-apa, mending gak usah ikut ngomong'," lanjutnya.

"Kalau hamil itu, kalau misalnya kita stres, kasihan soalnya baby-nya jadi stres juga," ungkap Aurel.

Ia memohon kepada Lesti untuk tidak membaca komentar-komentar yang dilontarkan di setiap unggahannya di media sosial.

Baca Juga: Intip Potret Acara Pengajian 4 Bulanan Kehamilan Aurel Hermansyah

Namun, dukungan dari Aurel Hermansyah menjadi kekuatan tersendiri dari sesama perempuan dalam menghadapi banyak masalah kehidupan.

Kejadian ini tentu mengkhawatirkan mengingat saat ini Lesti tengah hamil anak pertama.

"Gak usah baca segala macam. Gak usah dengerin kata orang, tutup kuping," ungkap Aurel.

Lesti yang awalnya dipuja-puja secara tiba-tiba mendapat banyak komentar negatif dari netizen.