Countries where online gambling is legal_Baccarat Skills Road List_Football betting app download_Crown official website_Baccarat rules table

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

BBaccarat ProbabBaccarat Probability Playility Playaccarat Probability PlayteBaccarat Probability Playntu saja potret-potret Armand Maulana sewaktu muda memancinBaccarat Probability Playg komentar warganet bahkan rekan artis. Warganet dan para artis yang memuji penampilan dan profesionalitas dari sosok Armand Maulana. Nggak sedikit juga orang yang berkomentar pada sepatu Armand Maulana yang sangat klasik. Ada juga sejumlah rekan artis yang menggoda Armand sebagai seorang laki-laki playboy.

Membicarakan karier seorang figur publik atau selebritas adalah salah satu hal yang menarik. Apalagi jika artis tersebut memiliki cerita naik turunnya sendiri. Setelah adanya sosial media, banyak artis yang mulai terbuka dan menceritakan kisah hidup dan karirnya masing-masing.

Salah satu artis yang kembali jadi sorotan adalah vokalis band Gigi, Armand Maulana. Suami dari Dewi Gita ini kembali dibicarakan warganet setelah mengunggah sebuah potret nostalgia dirinya. Sebenarnya apa hal menarik yang diunggah Armand? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Editor

Wah ternyata Armand Maulana punya masa muda yang cukup keren ya. Sebelum membentuk band Gigi dan namanya dikenal, Armand lebih dahulu menjadi model majalah. Nggak mengherankan sih, Armand Maulana emang punya paras yang tampan sejak muda.

“Pacarnya banyak pasti,” ujar Ari Lasso. “Pak Haji dari dulu emang his teruss,” balas Ivanka Slank. Selain rekan artis sejumlah warganet berkomentar pada sepatu yang dikenakan Armand. “Waktu masih muda udah maenan sneakers ya kang?,” ujar salah satu warganet. ” “Sepatunya udah Air Jordan Retro nih kang Armand,” komentar warganet yang lain

Armand Maulana kembali jadi sorotan warganet kala ia bernostalgia dengan memamerkan foto dirinya saat menjadi model majalan Gadis. Dalam unggahan tersebut kita bisa melihat sosok Armand Maulana muda yang mengenakan kemeja putih dengan celana jeans lengkap. Ia terlihat sumringah dengan pose melompat dan pose-pose atraktif dengan model-model lainnya.

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

Mengiringi unggahan tersebut, Armand Maulana menulis caption yang menggelitik. Ia seolah membongkar aibnya sendiri karena pernah menjadi seorang model sampul majalah Gadis yang diperuntukan untuk perempuan. Seolah telah menerima masa lalunya, Armand Maulana mempersilahkan para penggemar dan warganet untuk berkomentar sepuasnya terkait penampilannya sewaktu muda. “Yakkkk betul waktu muda saya pernah menjadi seorang model..majalah Gadis..hehehe silahkan saya mempersilahkan komen sepuas puasnya di kolom komen saya,” tulis Armand Maulana mengiringi unggahannya.