Sebelum Dikembalikan pada Pemerintah, Paspor Diplomatik BTS Dipamerkan「Online betting platform」

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

JAKARTA, KOMPAS.com- Online betting platformtOOnline betting plOnline betting platformatformnline betting platformak lama setelah kembali ke Korea Selatan, tujuh anggota BTS menyerahkan paspor mereka ke perusahaan, karena harus dikembalikan kepada pemerintah.

"Kalian bisa melihat paspor diplomatik BTS, yang ditunjuk sebagai 'utusan khusus presiden untuk generasi masa depan dan budaya' di HYBE INSIGHT Exhibition Hall dari (Rabu) 29 September hingga (Senin) 4 Oktober," demikian isi pengumuman pertama mereka di akun @HYBEINSIGHTtwt.

Sebelum mengembalikannya, HYBE sempat memamerkan paspor BTS itu di HYBE Insight Exhibition Hall mulai tanggal 29 September 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hal ini karena mereka harus mengembalikan paspor diplomatik ke pemerintah.

Baca juga: 3 Fakta Paspor Diplomatik yang Diterima BTS

"Kami ingin memberitahu pengunjung kami,bahwa karena perubahan jadwal pengembalian paspor diplomatik yang disediakan untuk BTS, kami akan mengakhiri pameran lebih cepat dari yang dijadwalkan," tulis mereka tanggal 29 September 2021.

Tapi jangan sedih, meskipun tak sempat berkunjung, ada pengunjung yang sempat mengabadikan paspor yang dipamerkan dan mengunggahnya di media sosial.

"Paspor bisa dilihat hingga Kamis, 30 September. Kami minta maaf atas perubahan dalam jadwal pameran," imbuh mereka dalam keterangan.

Di dalam paspor terlihat catatan "utusan khusus presiden untuk generasi masa depan dan budaya".

Dari foto yang beredar, terlihat dua paspor dipamerkan dalam kondisi terbuka, sementara yang lain dalam kondisi tertutup.

Sayang, hanya berselang satu hari dari pengumuman, pihak HYBE kembali membuat pengumuman tentang perubahan jadwal pameran. Mereka mempersingkat waktu pameran.

Baca juga: Bertemu Presiden Moon Jae In, BTS Dapat Paspor Diplomatik