Crown Gaming_Indonesia Gaming_Live Casino_Gaming platform ranking

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

NaBaccarat Onlinemun Baccarat Onlinekabar mengejutkan Baccarat Onlinedatang dari sang aktBaccarat Onlineor beberaBaccarat Onlinepa hari lalu. Joaquin mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya. Hal ini tentu aja bikin para penggemar syok. Beruntung, Joaquin nggak mengalami luka dalam insiden tersebut.

Bukan hanya lepas dari kasus hukum, Joaquin juga bebas dari tilang atas keramahan dan kerja samanya dengan pihak kepolisian maupun pihak damkar. Meski truk damkar yang ia tabrak mengalami kerusakan ringan, mobil Tesla yang dikendarai Joaquin justru mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian kanan depan. Tapi yang jelas, sang aktor dalam keadaan baik-baik aja dan nggak mengalami luka atau benturan sedikit pun.

Penulis

Beberapa minggu terakhir, film Joker memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Nggak cuma sukses membawakan perannya dengan apik, Joaquin juga berhasil membawa Joker meraup keuntungan sebesar 1,3 triliun rupiah di minggu pertama penayangannya.

menabrak truk pemadam kebakaran (ilustrasi) via www.tmz.com

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Akhir-akhir ini, sebuah film tengah ramai diperbincangkan publik. Ya, film Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix ini berhasil merebut hati para penonton, meski tentu aja dilarang keras bagi penonton di bawah umur. Sejak suksesnya film tersebut, popularitas Joaquin pun juga turut meningkat.

Beberapa hari lalu, pemeran “Joker”, Joaquin Phoenix dilaporkan mengalami kecelakaan. Ia nggak sengaja menabrak truk pemadam kebakaran (damkar) yang terparkir. Joaquin yang saat itu menggunakan mobil Tesla mewahnya, langsung mencari petugas yang berada di sekitar lokasi kejadian untuk melaporkan kejadian tersebut. Pihak kepolisian pun didatangkan untuk proses laporan. Namun beruntung kasus ini nggak sampai ke meja hijau karena Joaquin langsung menunjukkan tanggung jawabnya.