Baccarat official website_Indonesia_Online casino_Texas Hold'em_rb88 sports betting download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

WIndonIndonesian gamblingesian gamblingadIndonesian gamblinguhhh, rasanya Indonesian gamblingtersayat-sayat hatIndonesian gamblingi ini kala membaca petikan karya Sapardi. Kamu boleh terbawa perasaan juga kok. Bebas sama kita mah. Namanya juga manusia, pasti punya perasaan ‘kan? Oiya, kutipan mana yang jadi favoritmu? Jangan malu buat isi di kolom komentar yak!

Pernah mendengar kalimat tersebut? Kamu mungkin pernah menemukan kutipan-kutipan tersebut dalam dalam sebuah status media sosial, poster, bahkan sampai sablonan pada kaos anak muda.

“Yang fana adalah waktu. Kita abadi.”

Betul, ialah Sapardi Djoko Darmono sang pemilik kata-kata familiar tersebut. Sapardia adalah seorang legenda hidup dalam dunia kesusastraan Indonesia. Sejak usia 13 tahun, ia sudah menulis puisi bertemakan kasih sayang dengan luar biasa. Dan kini, meskipun bisa kita bilang sudah sangat tua usianya, karya-karya tetap mempunyai tempat di hati masyarakat. Semakin sini, ia bahkan dinilai semakin matang dan mempesona dalam memainkan kata-katanya.

Daripada kelamaan intro, mending langsung simak petikan-petikan kalimat dari karya Sapardi Djoko Darmono yuk! Bisa kamu jadikan referensi untuk merayu kekasihmu juga lho…