Air Keran Kotor? Saring dengan「Gaming platform ranking」 Filter Buatan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

DikGaming platfGaming platform rankingorm rankingutip daGamiGaming platfoGaming platform rankingrm rankingng platform rankingri kanal YouTube Pennyu, Jumat (6/8/2021), berikut ini cara menyaring kotoran dan endapan pada air keran dengan filter air buatan. 

Potong dua spons cuci piring seperti membulat sesuai dengan diameter botol plastik. 

Terakhir, masukkan beberapa lapis kapas wajah sampai botol bagian bawah terisi penuh bahan penyaring.

Baca juga: 8 Ide Penerapan Elemen Air dalam Feng Shui di Rumah

Setelah itu, eratkan potongan botol bagian atas dengan botol bagian bawah dengan lem super agar kedua bagian botol tidak terlepas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Air adalah sumber kehidupan manusia yang banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti minum, mandi, mencuci, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Cara Menghilangkan Karat dan Korosi pada Keran Air Kamar Mandi

Setelah itu, buat lubang di bagian bawah botol plastik seukuran lubang keran air. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sayangnya, kualitas air di masing-masing rumah bisa berbeda, ada yang jernih, keruh, hingga kotor. Apabila air keran di rumah kotor dan terdapat endapan, kamu bisa menyaringnya dengan filter air sederhana yang dapat dibuat sendiri. 

Potong botol plastik air minum kemasan menjadi dua bagian menggunakan cutter. Pastikan memotong bagian atas botol lebih pendek daripada bagian bawah botol.

Baca juga: Kapan Harus Mengganti Air Pada Tanaman Hidroponik?

Selanjutnya, masukkan satu spons cuci piring yang telah dipotong ke botol plastik bagian bawah. Masukkan juga kapas dacron secukupnya di atas spons cuci piring hingga hampir memenuhi botol.

Masukkan potongan botol bagian atas ke botol bagian bawah yang telah diisi spons cuci piring, kapas dacron, dan kapas wajah (arahkan mulut botol bagian atas masuk ke bagian bawah botol). 

Baca juga: 5 Tanaman Air yang Ampuh Membersihkan dan Menjernihkan Air Kolam