Data Dua Dekade Tunju「Texas Hold'em game」kkan Bumi Meredup karena Perubahan Iklim Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

TTexTexas Hold'em gameas Hold'em gameexas Hold'em gameawan, air, es, huTexas Hold'em gametan, gurun, dan semua jenis tanah lainnya memantulkan sinar matahari secara berbeda, itulah sebabnya para peneliti membutuhkan kumpulan data yang besar untuk menarik kesimpulan saat Bumi berputar. Polusi manusia juga dapat mempengaruhi pembacaan.

Penelitian ini telah dipublikasikan di Geophysical Research Letters.

"(Albedo Bumi) adalah penentu penting dari iklim bumi. Karena dalam arti luas, perubahan iklim muncul dari evolusi simultan dari intensitas matahari, albedo bumi, dan isolasi rumah kaca," tulis para peneliti dalam makalah mereka yang diterbitkan. .

Diharapkan bahwa planet yang memanas dapat menciptakan albedo yang lebih besar, sehingga mengurangi sebagian dari pemanasan – tetapi tampaknya yang terjadi adalah sebaliknya.

Sekarang para peneliti menyerukan pengukuran yang lebih komprehensif untuk dilakukan di tahun-tahun mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Standar kualitas data yang ketat diterapkan untuk menghasilkan sarana bulanan dan tahunan," para peneliti menyimpulkan.

"Ini bervariasi secara signifikan pada skala bulanan, tahunan, dan dekade dengan net menjadi penurunan bertahap selama dua dekade, yang dipercepat dalam beberapa tahun terakhir."

Tafsiran cahaya bumi diambil dari Big Bear Solar Observatory di California, dengan sekitar 1.500 malam data yang dapat digunakan dikumpulkan secara total.

Earthshine telah direkam dan dimatikan selama hampir 100 tahun dan pertama kali dijelaskan oleh Leonardo da Vinci pada abad ke-16.