Perhatikan, Ini Risiko Jarang Member「online roulette」sihkan Shower bagi Kesehatan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bet36 sports betts

JAKARTA, KOMPAS.com - Jioonline roulettenline rouletteka kamar mandi Anda dilengkapi dengan shower atau pancuran, seonline rouletteberapa sering Anda membersihkan kepala shower? Menurut penelitian teranyar, ternyata banyak di antara kita tidak cukup sering membersihkannya.

Nah, apa sebenarnya risiko jarang membersihkan shower bagi kesehatan?

Namun demikian, menurut para ahli, terlalu lama tidak membersihkan kepala shower akan menimbulkan risiko kesehatan.

Baca juga: Simak, Ini Cara Membersihkan Shower yang Berkerak

"Membiarkan shower Anda mengumpulkan bakteri dari waktu ke waktu dapat memiliki konsekuensi kesehatan yang tidak menyenangkan," kata spesialis kamar mandi di Big Bathroom Shop, John Lawless.

Dilansir dari Real Homes, Rabu (29/9/2021), membersihkan shower banyak terlewatkan oleh pemilik rumah, lantaran tampak selalu bersih.

Mengetahui cara membersihkan shower dengan benar merupakan bagian penting dari perawatan kamar mandi. Akan tetapi, ternyata banyak dari kita yang mengabaikan tugas tersebut dengan serius.

Ilustrasi shower, kepala shower.

Sebuah survei baru yang di lah kan oleh Big Bathroom Shop mengungkapkan bahwa satu dari 10 orang hanya membersihkan shower sebulan sekali.

Baca juga: Ini Manfaat Menggantung Daun Kayu Putih di Kepala Shower

Frekuensi pembersihan kamar mandi yang disarankan adalah seminggu sekali. Namun, hampir seperempat dari responden, yakni 24 persen, tidak melakukannya sesering itu.